Beauty Rachel Vennya

Hollahalloww😎
Sedikit cerita yah.. 


Jadi Rachel Vennya ini dulu aku tau pertama di ask.fm karena sering di like-like gitu jadi nyasarlah ke beranda aku. Kemudian akun dia juga sering ada di explore aku, karena cewek keponya naudzubillah aku bukalah akun doi. Set..set..set.... setelah aku kepoin ternyata doi ini semacam selebask/selebgram gitu. Followersnya banyak, banyak di endorse juga, dan sepertinya tajir. Pendek cerita aku tau kalau Acel ini dulunya orang berada yang kemudian jatuh entah gimana ceritanya. Doi juga broken home, dia tinggal sama mamanya. Karena keterpurukan tersebut akhirnya Rachel bangkit dan semangat untuk mengembalikan finansial keluarganya seperti semula. Dan berhasillah dia dengan onlineshopnya dan pekerjaan dia sebagai make up artist,oiyaa Acel juga buka usaha taichan goreng loh. Kehidupannya seakan telah sempurna dari keterpurukan semenjak dia berpacaran dengan Niko/Okin. Like a relationship goal, mereka sering memamerkan foto liburan berdua, selalu nguatin satu sama lain ketika jatuh dan baru beberapa bulan yang lalu mereka menikah deh. Tapi ya hidup gak ada yang sempurna shaay... sampai akhirnya datanglah cerita yang aku udah ceritain di atas.

Itu yang aku suka dari seorang Rachel Vennya. Apapun keadaan kita, kalau mau berubah, kita harus bangkit dan bekerja keras. Merasa jatuh dan keterpurukannya, si Acel berusaha membangkitkan perekonomian keluarganya lagi.







Komentar

Postingan Populer