KKN

KKN ini kegiatan dari kampus yang harus dilaksanakan oleh mahasiswa dan mahasiswi Universitas Riau. KKN sebenarnya bukan untuk UNRI saja tapi Universitas lain juga ada kegiatan KKN tersebut dan bukan semua Universitas juga sih.

Aku mendapatkan tempat yang cukup aman dan nyaman, kami juga udah surrvey setelah kampus mengadakan pembekalan. 





























Nah fotoo di atas adalah teman teman KKN ku nanti. ini selesainya pembekalan di kampus, di Sultan Balia Fisip Universitas Riau. akan ku perkenal kan teman teman KKn ku ini, mulai dari pojok kiri yaa.. pojok kiri jilbab merah namanya Adel, jilbab pink namanya Mira, jilbab hitam Ranti, yang gak pakai jilbab itu aku sendiri, jilbab krem Via, sebelah Via itu Wahyu, seblahnya lagi Ilham, dan didepan Ilham itu Imelda, sebelah Imelda itu Fajar, sebelahnya lagi itu Kordes kami namanya Anggi, dan yang terakhir namanya Yudi, yudi adalah wakil.

Di Sultan Balia kami ngumpul dengan DPL kami, DPL itu seperti PA kita. eh betul gak sih??  jadi di Sultan Balia kami berkumpul satu kecamatan yaitu Sentajo Raya, Sentajo ini di Kuantan Singingi. satu kelompok ada yang 12 orang dan paling banyak ada 15 orang dalam satu kelompok tetapi beda desa.

Katanya Kuansing ini masih terkenal dengan obatan kampung gitu. yang katanya diguna guna, sebenarnya itu tergantung dari diri kita sendiri, gimana kita menanggapi atau cara kita besikap disana. semoga saja nantinya gak ada yang terjadi yang tidak kita inginkan. 

semoga KKN yang akan kita laksanakan ini seru, lancar gak ada hambatan hambatannya. orang orang disana ramah, dan yang paling terpenting gak ada yang ilmu ilmu guna guna itu. serem gak sih atau kasihan sama anak perempuan yang di guna guna itu terpaksa tinggal disana padahal sebenarnya dia gak ingin disana. tapi dari cerita cerita dari senior yang di dapat, mereka senang dan malah rindu masa masa KKN itu. seseru itu kah KKN? aku ada sih penasaran dan ada juga takut, baliklagi sih... semoga dengan sikapku nanti disananya bagaimana gak ada yang membuat orang yg di desanya itu gak enak hati atau merasa sakit hati, atau kesal nantinya. berjalan lancar saja, amin.






Komentar

Postingan Populer