Perkenalan

assalamualaikum wr.wb.... :)

Hollaa...
ini adalah postingan pertamaku di blog ini.
jadi kita mulai dengan perkenalan terlebih dahulu deh yaa:) blog ini ditulis oleh seorang anak mahasiswi universitas riau yang mencoba memanfaatkan waktu luang yang cukup, padahal lagi banyak-banyaknya tugas:(
oiya, perkenalkan namaku pretty nelvia hendarini dan dipanggil "pretty/vivi" tapi kalau yang lebih akrabnya lagi "pipi" hehee...
aku adalah anak ke empat dari empat bersaudara, anak bungsu hihiii^-^ yang pertama itu laki-laki, abangku itu namanya leo nandry mandaw, dipanggil "leo" yang kedua dan ketiga perempuan, kedua namanya mela coverly madona dipanggil "mela" dan yang ketiga olyvia laras santry dipanggil "laras". 
jadi.... disini  aku ingin berbagi informasi nantinya tentang segala hal, baik itu tentang remaja dan fashion yang berkembang saat ini. Okey, semoga blog ini nantinya dapat aku isi dengan postingan-postingan yang menarik kedepannya dan terimakasih kepada siapapun yang telah membuka blog aku apalagi membaca tulisan aku yang tidak seberapa ini hahahaa...  

Komentar

Postingan Populer