Mengenal Dunia Modeling (Fashion)


Hai guys !!!! aku ingin berbagi sedikit informasi tentang modeling (fashion). Yap modeling, sebenarnya aku sangat ingin jadi model tapiii, gak terwujud:( yaa.... ngga akan mungkin menjadi model :))) hmmm... Oiya apa di antara kalian ada minat atau cita-citanya jadi Modeling terkenal? 

Jadi modeling atau biasanya disebut fashion semakin populer dikalangan muda terutama remaja. Fashion sangat diminati remaja karena disinilah mereka bisa menyalurkan hobi dan minatnya di dunia busana dan cara berpenampilan yang keren. Kalau kalian ingin tahu dunia kecantikan dan keindahan maka kenalilah dunia modeling. Dunia modeling bisa dipelajari langsung dengan bergabung di sebuah agency model atau sekolah modeling (dan aku hampir dimasukin ke sekolah modeling... hampir loh) Nah sekarang kita sedikit membahas apa saja sih yang dipelajari di sekolah modeling itu.

Apakah modeling itu? (Yang aku tau yaa hehe..) segmen yang meliputi peragaan busana, catwalk, proporsi keindahan fisik, innerbeauty dan tata rias. Nah aku itu paling suka bagian catwalk. Belajar menjadi seorang model juga nggak memandang usia. Yaaa secara umum ada kategorisasinya yaitu antara usia 3 tahun - 11 tahun, usia 12 tahun - 17 tahun, usia 18 tahun - 26 tahun dan bahkan banyak yang lebih dari usia tersebut. 
Terus yang dipelajari disekolah model itu ada beberapa yg aku tau, performance catwalk (dengan tanpa musik), fashion style, fashion foto, etiket model, rias dan tata rambut, praktek fashion show.  

Jadi hanya itu yang bisa aku jelaskan, dan kalian tau kalau dunia modeling itu sangat bagus untuk mengembangkan minat dan bakat remaja, dari pada membuang-buang waktu untuk hal yang tidak bermanfaat. Seorang model terkenal dan profesional bermula dari tekad, belajar dari awal dan tekun dalam melatih diri menjadi yang terbaik. 

Ayooo guys buat kalian yang cita-citanya ingin jadi modeling,semangatt!!

Komentar

Postingan Populer